Perjaka Terakhir 2 DVDRip DuaSatu

Movies, Film Indonesia. February 1, 2011 by meno.


Perjaka Terakhir 2 DVDRip DuaSatu | avi | 1.26 GB Info

Sam, gadis cantik sedang menjaga supermarket 24 jam. Matanya menangkap ada penjahat berusaha untuk mengutil. Ternyata ia mengancam agar semua uang di kasir diserahkan kepadanya atau ia akan meledakkan bom yang menempal di dirinya. Panik, penjaga toko langsung menyerahkan uangnya. Namun begitu si Penjahat bergerak keluar, Sam langsung berlari mengejarnya. Di saat yang bersamaan, Sugeng, seorang polisi culun, melihat si Penjahat ngebut dengan motornya. Panik, Sugeng berusaha mengejar penjahat namun penjahat berhasil melarikan diri. Sugeng terluka, akhirnya.

Di perguruan, Sugeng ternyata sudah membuat perjanjian dengan para guru Sam. Ia akan membantu mempromosikan perguruan, termasuk dengan memasukkan para master untuk tampil di TV. Sam harus mengajar Sugeng supaya jago bela diri. Latihan demi latihan dijalani Sugeng. Para master memaksa Sam untuk melatih Sugeng lebih intensif, demi nama baik perguruan.

Di saat yang bersamaan, suksesnya perguruan silat Sam membuat berang perguruan lain yang lebih canggih dan mahal. Ketua perguruan saingan, KI WEDAN ingin mencari siapa Sugeng yang katanya sangat jagoan. Ia mengirim anak-anak buahnya yang jago untuk menangkap Sugeng. Namun dibantu Sam, Sugeng berhasil selamat. Tidak bisa lain, Ki Wedan memutuskan untuk turun tangan sendiri. Ia ingin sekali menantang Sugeng duel. Ia menculik Sam dan berhasil mengalahkan semua master. Ki Wedan membawa Sam ke atas Monas dan menunggu Sugeng di sana. Sekarang bisakah Sugeng menyelamatkan Sam. Apakah pada akhirnya, ia betul-betul bisa mengeluarkan tenaga dalamnya seperti yang diajarkan Sam selama ini?



http://www.fileserve.com/file/wxXW4CF/Perjaka.Terakhir.2.2010.DVDRip.avi

http://hotfile.com/dl/101061001/f542637/Perjaka.Terakhir.2.2010.DVDRip.avi.html

Download File

Here you can download files online. Unlimited access to all sources file with one click direct download link!
Share
  • Featured link
  • [1-02-2011]

Comment