FUNNY IMG, LOL

Uncategorized. February 12, 2009 by SCOUT-7.
FOTO LUCU SEPUTAR CALEG

FUNNY IMG, LOL
Pak ... Memangnya dulu makan pake' kaki ya ... ? Trus yang kidal gimana dong ... ?

FUNNY IMG, LOL
Nah yang ini nulis" LEGISLATIF" dan "KARENA" aja salah. Gimana dong.
Dengan menatap foto saya, saya jadi keinget belum rapiin kumis. How about that, sir? Lagian mukanya putih banget! Pasti pake Tje Fuk... atau bedak Kelly

FUNNY IMG, LOL
Nah ini, udah almarhum masih aja ditaro di spanduk. Terus mukanya
diputihin pula lagi jadi mirip hantu jepang yang mukanya rata. Lokasinya
bikin serem, ada batang pohon pisang segala. Mau bikin film baru yang
judulnya HANTU CALEG? Call Raam Punjabi, QUICK!

FUNNY IMG, LOL FUNNY IMG, LOL
Yang ini nyatut foto Obama. Gak malu ya... disama-samain lagi. Terus
namanya GATOT ADI WIBOWO tapi panggilannya BAMBANG???? Wah bener-bener
mendekati ya. Kita lihat evolusinya : GATOT!!! TOT!! TOTB!!! OTB!!! OTB!!! OTBA!!!
OBA!!!! OBAM!!! OBAMA!!! BAM!!! BAM!!! BAMBANG!!! BAMBANG!!! see? Mendekati kan?

FUNNY IMG, LOL
Nah yang ini gak mau kalah sama Gatot alias Bambang alias Obama's long
lost brother. Dia nyatut foto Beckham. Lebih besar fotonya si Beckham pula
dari fotonya. Gak pede ya mas? Dituntut ntar lho mas...

FUNNY IMG, LOL
Ini lagi. Belum apa-apa udah bawa-bawa GOLOK???
Wahahahaahhaha...KACAAAAAU!!!!!

FUNNY IMG, LOL
Wahahahahahahahahaa..... NIH.... CALEG NARSIS

FUNNY IMG, LOL
Ngayal?

FUNNY IMG, LOL
pawang macan??

FUNNY IMG, LOL
Jangan salah.. yang disebelah kiri dan kanan itu bukan foto ayah dan
ibu saya. Tapi foto saya juga. Yang satu pake kopiah...yang satu pake
jilbab. OKE KAAAAN?????

FUNNY IMG, LOL

FUNNY IMG, LOL

FUNNY IMG, LOL
Perkenalkan : CALEG/HAJI/SARJANA EKONOMI TERMUDA DI INDONESIA!!!!!!

FUNNY IMG, LOL
Yang ini... anak jualan bapaknya ... ?

FUNNY IMG, LOL
Yang ini.... bapak jualan anaknya

FUNNY IMG, LOL
FUNNY IMG, LOL
AHMAD DHANI JADI CALEG? LOL

Akhir kata, saya hanya ingin mengucapkan
FUNNY IMG, LOL
SALAM METAAAAAAAAAAAAAAL!!!!!!!!!!!!

Download File

lol2 lol2 lol2

Here you can download files online. Unlimited access to all sources file with one click direct download link!
Share
  • Featured link
  • [12-02-2009]
Download now FUNNY IMG, LOL
btw gambar yang paling atas itu kota depok dan kemarin gw baca lalu bertanya2 memang slama ini manusia makan pake apa??? untung dulu gw gak pilih dia jd walikota... aduh
hahahaha


c bos bisa aja nih love_mangga2

Comment